Rabu, 13 November 2013

Slim Suits Me

Impian merupakan bagian dari motivasi hidup dan salah satu impian saya yang harus terwujud yaitu memiliki notebook sendiri sepeti halnya saya memiliki handphone.  Bukan saya tidak mau berbagi tapi ini lebih pada nilai efektifitas waktu.  Saat ini memang sudah ada notebook dan kami menggunakannya bersama.  Si kakak sama si ade pake notebook sore hari setelah mereka selesei mengerjakan PR dan mengaji.  Sejauh ini sih memang tidak pernah rebutan toh saya juga pakenya setelah mereka tidur lelap.  Tapi yang namanya mengantar mereka tidur terkadang (eh seringnya siiih saya juga ikut lelap :) ).  Jadi agenda melanjutkan pekerjaan (blogging dan browsing ) jadi tertunda.

Acer Aspire E-1 Slim Series bisa jadi satu solusi buat saya karena notebook ini didukung Intel Prosessor didalamnya.  Saya orangnya intel banget ditambah tampilannya yang slim jadi tambah jatuuh cinta deeeh...keukeuh harus Acer Aspie E-1 Slim Series because it suits me.

Pertama, mendukung banget untuk fasilitas pembelajaran di kelas.  Kapasitas had disk 500GB jelas banget bisa menampung data saya yang berupa foto-foto kegiatan pembelajara di kelas, video pembelajaan dan kuis.   Graphisnya akan lebih tajam, materi pembelajaran akan lebih beragam beragam, download video akan lebih cepat dan pastinya pembelajaran akan sangat menyenangkan.  

Last but not the least ,  sangat bisa mendukung performa saya.   Artinya saya akan tampil jadi orang yang sangat rapi dalam hal memanage data.  Data pembelajaran dan data pribadi tercover di notebook ini saja soalnya sekarang data saya tercecer di flashdisk, di memoy card handphone dan ada juga yang nyempil di modem.  dan kayak gini repot banget deh meski sudah flash disk sudah dilabel tapi kadang ketika nyari data malah bukan di flash disk itu jadinya pasang copot gitu deeeh., Selanjutnya, tampil keren  dengan notebook paling tipis di kelasnya akan menambah pecaya diri saya. 

 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

11 komentar:

  1. samaaaa mak saya juga butuh leptop spek tinggi buwat memorinya... gudlak yah makk:)

    BalasHapus
  2. Yah, saya juga tertarik dg kapasitas memori dari si slim ini :D

    http://chemistrahmah.com

    BalasHapus
  3. ringkas dan jelas, kereen mak, good luck :)

    BalasHapus
  4. Singkat, padat, dan jelas. SUkses, Mak :)

    BalasHapus
  5. Semangat terus Mak, semoga sukses, ya, :)

    BalasHapus
  6. Sukses ya mak :)

    Si tipis ini memang idaman banget bagi seluruh anggota keluarga.

    BalasHapus
  7. semoga segera dapat si tipsinya ya

    BalasHapus